Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 28 Juli 2013

top 3 anime yang harus ditonton

hai hai hai ini postan pertama gw. jadi maklum ya kalo bahasanya masih aneh. lagi belajar buat jadi blogger nih.
oke deh kali ini gw bakalan bahas tentang 3 anime yang menurut gw paling bagus dan cocok buat kalian. makanya gw rekomendasii. yakin deh kalian nggak bakalan nyesel.

1.Lovely complex
nah lovely complex ini genrenya comedy, romance gitu. gilak liat anime ini bikin gw ketawa terus. jadi cerita diawali oleh si tokoh utama yaitu si koizumi. si koi ini (gw panggil begitu biar gampang) , tingginya diatas rata cewek asia yaitu 170. nah s
i koi ini punya temen namanya Otani, bukan petani loh yaa (gw tau kalok jauh). nah kalo si koi tingginya diatas rata rata, si otani ini kebalikannya. dia punya tinggi dibawah rata rata cowok asia yaitu 156 (kalo menurut gw 156 nggak pendek  pendek amat sih ).
ceritanya disini mereka itu musuhan, sukanya berantem  muluk.tapi berantemnya lucu. walaupun mereka musuhan tapi anehnya mereka punya banyak kesamaan. kayak tokoh idola mereka yang sama yaitu umibozu
itu sumpah gw nggak ngerti mereka bisa ngefans dari mananya . gimana bisa ngefans dengan orang bergigi balita dengan muka sok cool tapi gagal gitu -_- jadi curiga deh kalok si umibozu pakek susuk.

atau mungkin lagu lagunya si umibozu  itu sejenis lagu pencucian otak yang kalok denger bisa langsung jadi fanatik kayak mereka. sumpah serem kalok ada orang kayak  gitu.

nah balik lagi ke cerita. jadi lama lama si koi (lama lama kok nggak enak ya) suka sama abang otani. tapi dia berusaha nyangkal karena nggak pede sama perbedaan tinggi mereka. lanjutanyya baca sendiri yah...

2. Pandora Hearts

nah kalok lovely complex tadi comedy romance, yang ini temanya fantasy thriller. selain itu gw suka banget sama penggambaran tokohnya disini. diantara anime anime yang lain menurut gw ini yang gambarnya menarik dan detil banget.
cerita diawali ketika oz vessalius putra keluarga vessalius mau ultah yang ke 15 yang menandakan dia bakalan jadi pewaris keluarga vessalius. tapi keanehan mulai terjadi pas acara dimulai tiba tiba datang orang berjubah dan masukkin dia ke abbys. tempat dimana orang dengan dosa yang sangat besar dan nggak bisa diampuni. padahal dia nggak pernah ngelakukin hal kayak gitu.

cerita jadi tambah seru ketika si oz ini bikin perjanjian kontrak sama seorang chain bernama alice.
si alice ini ngomongnya kalok bikin perjanjian sama dia, mereka bisa keluar dari abyss. dan si oz yang polosnya naudzubillah ngikut ngikut aja tanpa tau resiko yang bakalan dia hadapi. akhirnya setelah itupun mereka bisa keluar dari abyss.
tapi tanpa mereka ketahui ternyata 10 tahun telah berlalu. kira kira ada apaan yah habis itu...
yang jelas tokoh favorit gw disini
xerxes break xD

3. Vampire knight
nah kalo yang ini dari judulnya aja  udah keliatan yah kalok ceritanya pasti tentang vampir vampir gitu. kalok dari genre sih genrenya romance supernatural gitu. dan yang ini agak lebih serius dari anime anime yang kita bahas tadi. 

nah ceritanya berawal dari mbak tokoh utama yaitu yuki.


mbak yuki ini diselametin sama kepala sekolah cross academy 10 tahun yang lalu dari serangan vampir. nah si yuki ini punya tugas yang berat yaitu menjaga rahasia bahwa sebenarnya di cross academy itu ada 2 kelas yang pertama kelas siang yang isinya manusia normal kayak kita kita. sedangkan kalok malam itu kelas vampir. nah murid murid kelas siang nggak tau kalok sebenernya mereka satu sekolah sama vampir. parahnya mereka malah ngefans sama tu vampir.


yaiyalah vampirnya keren keren begitu. gw jadi bingung kenapa disetiap film ato anime yang namanya vampir itu pasti keren.
edward cullen

nah sekian dulu deh. sory banget yah kalok misalnya kependekkan, banyak typo, bahasanya aneh, garing dan sebagainya maklum postan pertama. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar